Header Ads

Genoa Resmi Meminjam Gianluca Lapadula

Genoa Resmi Meminjam Gianluca Lapadula
Genoa Resmi Meminjam Gianluca Lapadula


AC Milan telah resmi meminjamkan striker mereka ke Genoa, Gianlluca Lapadula. Gianluca Lapadula resmi dipinjamkan dengan durasi selama satu musim dengan klausul wajib untuk membeli permanen.

Gianluca Lapadula sekarang ini telah berumur dua puluh tujuh tahun. Gianluca Lapadula telah bergabung dengan AC Milan pada musim panas yang lalu. Walaupun Gianluca Lapadula hanya menjadi pemain pertama sebanyak dua belas kali. Gianluca Lapadula telah berhasil mencetak dua puluh tujuh gol dalam semua permainan dirinya di Liga Italia.

Pada musim panas tahun ini, AC Milan memang sedang melakukan perubahan secara besar besaran dengan mendatangkan banyak pemain muda. Gianluca Lapadula tidak termasuk dalam daftar pemain yang akan tetap AC Milan pertahankan.

Pada awalnya, Sampdoria pernah mengatakan kalau mereka ingin membeli Gianluca Lapadula, akan tetapi mereka tidak begitu yakin dapat membelinya karena harga dari Gianluca Lapadula yang sangat tinggi. Sampai akhirnya, AC Milan telah sepakat meminjamkan Gianluca Lapadula dengan musuh satu kota mereka yaitu Genoa.

"Tim kriket dan sepak bola Genoa telah mengumandangkan kalau kami mempunyai sebuah kata sepakat dengan AC Milan untuk peminjaman sementara. Dengan klausul keharusan membeli langsung untuk penyerang Gianluca Lapadula."  isi keterangan pada website resmi Genoa.

Tidak di tulis berapa biaya yang telah dirogoh oleh Genoa untuk bisa mendapatkan Gianluca Lapadula. Akan tetapi proses peminjaman Gianluca Lapadula bisa mencapai sekitar dua juta euro atau sekitar tiga puluh koma tujuh milliar rupiah. Dan ditulis pula dengan pembelian paling besar sebanyak sebelas juta euro atau sekitar seratus enam puluh sembilan milliar rupiah. Demikian hasil laporan dari Football Italia.



jika ingin lihat foto foto dewasa atau baca cerita dewasa

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.