Header Ads

Dortmund Kalahkan AC Milan 1-3

Dortmund Kalahkan AC Milan 1-3

Dortmund Kalahkan AC Milan 1-3


AC Milan telah berhasil dikalahkan oleh Borussia Dortmund pada turnamen International Champions Cup 2017. AC Milan telah menyerahkan gelar kemenangan kepada Borussia Dortmund dengan hasil akhir 1-3.

Bermain di lapangan Tianhe Stadium, Guangzhou, China pada hari Selasa 18 Juli 2017. AC Milan dan Borussia Dortmund memainkan semua pemain yang baru di belinya. 

Fabio Borino, Mbaye Niang, Carlos Bacca telah dimainkan oleh AC Milan sebagai tiga tombak pada garis serang mereka. Pemain baru yang di mainkan lainnya adalah Franck Kessie dan Ricardo Rodriguez.

Dari Borussia Dortmund, Dan Axel Zagadou telah dimainkan yang baru saja di beli dari Paris Saint Germain. Dan Axel Zagadou bermain menjadi starter pada pertadingan tersebut.

Borussia Dortmund telah mencetak gol lebih dulu pada menit ke enam belas. Nuri Sahin telah berhasil mencetak gol kedalam gawang Marco Storari. Tembakan yang di lepaskan oleh Nuri Sahin dari luar kotak pinalti berhasil mengoyak gawang AC Milan pada sudut bawah gawang. Gawang AC Milan pada pertandingan tersebut dijaga oleh Marco Storari.

Hanya dengan selang waktu empat menit, Borussia Dortmund berhasil menggandakan keunggulan mereka. Sekarang Pierre Emerick Aubameyang yang berhasil membobol gawang Marco Storari. Pierre Emerick Aubameyang telah berhasil menjadikan kedudukan menjadi 2-0 melalui tendangan pinalti.

AC Milan berhasil membalas setelah empat menit setelah pinalti melalui permainan individu dari Carlos Bacca. Carlos Bacca menggocek dan melewati beberapa pemain dari Borussia Dortmund. Carlos Bacca menyelesaikan permainan nya tersebut dengan tendangan jarak jauh. Walaupun tidak begitu cepat, bola berhasil masuk ke dalam gawang dan merubah kedudukan menjadi 1-2.

Pada babak ke dua, AC Milan memainkan Hakan Calhanoglu dan Mateo Mussachio. Mereka diharapkan untuk bisa membuat kedudukan sama. Akan tetapi gawang AC Milan kembali kebobolan.

Pierre Emerick Aubameyang berhasil mencetak gol kedua nya melalui serangan balik yang sangat cepat. Tanpa mendapatkan kesulitan, pemain yang berasal dari Gabon tersebut telah mengoyak gawang marco Storari pada jarak yang dekat setelah dirinya menyambut umpan dari sayap kiri. Borussia Dortmund memimpin dengan hasil 1-3.

Pada sisa waktu pertandingan, AC Milan semakin sulit untuk memperpendek kedudukan mereka. Beberapa kali AC Milan mendapatkan peluang dari Hakan Calhanoglu akan tetapi masih belum tepat pada sasaran. Sampai pertandingan selesai, kemenangan Borussia Dortmund tetap tidak berubah.



jika ingin lihat foto foto dewasa atau baca cerita dewasa

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.