Header Ads

Persela Berhasil Kalahkan Gresik Dalam Tandang Pertama

Persela Berhasil Kalahkan Gresik Dalam Tandang Pertama
Persela Berhasil Kalahkan Gresik Dalam Tandang Pertama

Persela Lamongan berhasil mendapatkan kemenangan mutlak 2-0 ketika bertandang ke Persegres Gresik United pada lanjutan Liga 1. Ivan Carlos telah memborong semua gol Persela.

Bermain di Stadion Tri Darma, Gresik, Senin 05 Juni malam WIB. Persela dapat mengontrol permainan tersebut. Tim hasil didikan Heri Kiswanto tersebut bisa unggul terlebih dahulu pada menit ke-19 melalui gol Ivan Carlos.

Bola hasil sontekan Ivan Carlos, yang meloloskan diri dari kawalan Herwin Tri Saputrase, gagal dijaga oleh kiper Persegres Fitrul Dwi Rustapa. Kedudukan telah menjadi 1-0 untuk Persela yang terus bertahan sampai turun minum.

Pada awal babak kedua Gresik terus mencoba untuk menambah tenaga baru dalam garis depan. Pelatih Hanafi menarik keluar Komarodin dan memasukan Kuhedya Hari Yudo.

Dengan berusaha menyamakan skor, Gresik justru malah kembali kebobolan. Carlos kembali berhasil mencetak sebuah gol setelah menyambut free kick dari Jose Coelho. Gol tersebut berhasil mengubah skor menjadi 2-0 untuk Persela yang tetap bertahan sampai pertandingan selesai.

Kemenangan tersebut tidak hanya mengantarkan Persela ke papan atas klasemen. Tetapi juga telah mengubah hasil buruk Laskar Joko Tingkir di pertandingan tandang. Yang sebelumnya pertandingan tersebut tidak pernah menang dalam empat pertandingan.

Persela sekarang bertengger pada posisi kedua klasemen dengan total 16 poin dari 10 pertandingan. Mereka tertinggal empat angka dari PSM Makassar dari puncak klasemen yang baru bermain sembilan kali. Sedangkan Persegres masih di urutan 17 alias kedua dari juru kunci dengan total lima point.

Susunan Pemain:

Persegres Gresik United: Herwin Tri Saputra, Fitrul Dwi Rustapa, Jeki Arisandi, Achmad Faris (Dave Mustaine 32'), Moh Said, Muhammad Choirul Rifan, Patrick da Silva, Fitra Ridwan (Agus Indra 53'), I Gusti Rustiawan, Komarudin (Kushedya Yudo 46'), Arsyad Yusgiantoro.

Persela Lamongan: Choirul Huda; Ahmad Birrul Walidan, Fahmi Al Ayyubi (Bobby Wirawan 90'+3'),Samsul Arifin, Zainal Haq, Marcio Rozario, Kosuke Yamazaki, Eka Ramdani, Ivan Carlos (Eddy Gunawan 90'), Sandi Septian (Samsul Arif 61'), Jose Coelho Manuel Barbosa (Zainal Arifin 76').

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.