Header Ads

Jermain Defoe Akan Bermain Bersama Bournemouth

Jermain Defoe Akan Bermain Bersama Bournemouth

Jermain Defoe Akan Bermain Bersama Bournemouth


Jermain Defoe telah mendapatkan tim baru untuk menghadapi semua pertandingan kompetisi yang akan datang. Pemain yang sekarang telah berusia tiga puluh empat tahun tersebut akan segera bergabung dengan Bournemouth.

Jermain Defoe telah mendapatkan gelar status bebas transfer setelah dirinya keluar dari Sunderland. Hal ini disebabkan karena The Black Cats telah turun peringkat ke liga yang lebih rendah. Dirinya dapat bermain dengan sangat produktif dan memberikan sumbangan lima belas gol pada musim dua ribut enam belas dua ribu tujuh belas.

Dengan kehebatan dan kemampuan dirinya yang tidak bisa di anggap remeh tersebut. Jermain Defoe tidak terlalu sulit untuk mendapatkan tim baru. The Cherries telah mengikat Jermain Defoe dengan kontrak dengan selama tiga tahun.

"Sangat luar biasa dapat kembali bermaain dan saya sudah tidak sabar menghadapi tantangan dalam pertandingan." Ujar Jermain Defoe dalam situs resmi Bournemouth.

"Ketika saya mempunyai kesempatan untuk kembali bermain dengan Bournemouth. Saya tahu hal tersebut merupakan waktu yang sangat cocok."

"Merupakan keputusan yang sangat mudah untuk bisa bergabung dengan tim papan atas dengan manajer yang luar biasa Eddie Howe. Ini merupakan klub yang sangat cocok untuk diperjuangkan. Para suporter Bournemouth tahu kalau setiap kali saya memakai seragam ini. Saya akan memberikan semua kemampuan yang saya punya sebanyak 100 persen. Dan satu hal yang bisa saya berikan adalah berupa garansi gol." Tegas Jermain Defoe.

Untuk Jermain Defoe, Bournemouth bukan merupakan tim yang asing. Jermain Defoe pernah menjalani masa pinjaman dari West Ham United pada musim dua ribu , dua ribu satu. Ketika itu Bournemouth masih bermain dalam League One. Jermain Defoe telah bermain 29 kali dengan sumbangan mencetak 18 gol.

Itulah ulasan dari tim admin mengenaibola.com. Tetap ikuti mengenaibola.com untuk mendapatkan informasi informasi mengenai dunia sepak bola baik dalam maupun luar negri. Hanya di mengenaibola.com anda semua bisa mendapatkan informasi yang sangat fakta dan aktual.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.