Header Ads

Agar Bisa Kembali Ke Jalur Kemenangan, Persib Harus Tetap Kompak

Agar Bisa Kembali Ke Jalur Kemenangan, Persib Harus Tetap Kompak
Agar Bisa Kembali Ke Jalur Kemenangan, Persib Harus Tetap Kompak

Persib Bandung telah diminta agar segera bisa melepaskan diri dari zona negatif. Para punggawa Maung Bandung tersebut dituntut supaya bisa kompak agar bisa kembali mendapatkan kemenangan. 

Maung Bandung baru saja mendapatkan kekalahan pahit dalam lanjutan Liga 1 ketika mereka bertandang ke markas Bhayangkara FC. Dalam pertandingan pada Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu 04 Juni 2017 malam WIB, Persib dikalahkan 0-2.

Dengan hasil tersebut, Persib telah empat kali dalam empat pertandingan tidak mendapatkan kemenangan. Pada tiga pertandingan sebelumnya, mereka mencetak rekor kalah sekali dan dua kali mendapatkan hasil imbang.

"Sebenarnya semua harus bisa fokus. Karena semua telah terlewat dan tidak bisa terulang kembali kejadian dua kali kalah beruntun. Intropeksi saja masing-masing pemain. Maksudnya kekurangan mana yang harus kita perbaiki." Jelas mantan pemain Persib Bandung pada tahun 90 an, Sutiono Lamso, ketika dihubungi.

Tetapi Sutiono mengatakan kalau bangkit dari keterpurukan memang bukan hal yang gampang. Mental dari semua pemain diprediksikan jatuh setelah kekalahan beruntun yang diperoleh Maung Bandung. Namun bagaimana caranya barisan para pelatih akan mampu mengembalikan mental pemain.

"Moral dan mental dari semua pemain pasti akan jatuh dengan kekalahan beruntun. Apalagi tekanan yang di alami para bobotoh yang sangat luar biasa. Tetapi kondisi sekarang ini jangan lah salah menyalahkan, setelah hal ini lewat kita harus memperbaiki kembali." Ujar Sutiono. 

Menurut Sutiono harus ada pendekatan yang khusus untuk memperbaiki moral para pemain. "Harus ada pendekatan secara mental untuk punggawa Persib agar bisa kembali bangkit mental mereka."

Dirinya menambahkan, para punggawa Persib dan pihak lainnya harus kompak agar Persib Bandung dapat bangkit dalam pertandingan selanjutnya. "Gimana caranya untuk bisa memenangkan pertandingan. Jika semua bisa kompak semua yakin dan kerja sama dilakukan dengan baik akan terjadi kemenangan yang diharapkan." Tambah Sutiono.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.