Header Ads

Waduh! Putri Michael Jackson, Paris Jackson Dikira Gelandangan

Waduh! Putri Michael Jackson, Paris Jackson Dikira Gelandangan
Waduh! Putri Michael Jackson, Paris Jackson Dikira Gelandangan

Paris Jackson kini tengah meniti karier di dunia hiburan. Walaupun dikenal sebagai putri dari King of Pop, Michael Jackson, bukan berarti semua orang tahu wajahnya.

Bahkan belum lama ini, Paris Jackson dikira gelandangan oleh sejumlah orang. Hal tersebut terjadi ketika sang aktris tengah menjalani syuting untuk serial terbarunya.

Aktris berusia 19 tahun itu pun mengungkap pengalaman kocaknya di akun media sosial. Sejumlah kru syuting mendatangi Paris Jakson, dan memintanya untuk meninggalkan studio.

"Salah satu orang di lokasi syuting duduk di area parkir. Kemudian ia mendatangiku dan bilang kalau gelandangan tak diperbolehkan berada di area ini," kicaunya melalui akun Twitter.

"Kemudian aku bilang, 'Oh maaf. Aku sedang menunggu giliran rambutku ditata dan makeup. Kenapa kau mengira aku gelandangan?'" lanjutnya.

Tak sedikit fans yang kemudian menyayangkan insiden tersebut. Banyak yang merasa pria tersebut tidak sopan karena tak mengenali Paris Jackson.

"Bagaimana bisa ia tak tahu kalau Paris Jackson adalah putri Michael Jackson? Apa kau tak mengikuti industri hiburan?" ujar salah satu follower Paris di Twitter.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.