Header Ads

Valverde Ingin Membuat Fans Barcelona Senang Dan Menikmati Pertandingan

Valverde Ingin Membuat Fans Barcelona Senang Dan Menikmati Pertandingan

Ernesto Valverde sangat bersemangat dengan tantangan yang sedang menunggu dirinya sebagai pelatih di Barcelona. Hanya satu hal yang bisa Valverde janjikan yaitu membuat para fans bisa gembira dan senang melihat pertandingan Barcelona.

Ernesto Valverde telah ditunjuk sebagai pelatih baru Barcelona menggantikan Luis Enrique yang telah selesai masa kontraknya. Mantan entrenador Athletic Bilbao itu telah tanda tangan kontrak selama dua tahun oleh Blaugrana.

"Merupakan sebuah keistimewaan bisa datang ke sini, saya merasa sangat beruntung kalau klub telah memikirkan saya sebagai kandidat dan menawarkan pekerjaan." kata Ernesto Valverde dikutip Marca.

"Saya sangat antusias untuk bisa memasuki tahap baru dalam karier saya selama ini. Ini merupakan tantangan yang sangat besar dan saya berniat untuk menjadikan Barcelona bisa lebih besar lagi." Tambah Ernesto Valverde.

Tantangan Valverde sekarang ini tentu sangat besar. Melihat dari kondisi Barcelona yang musim ini gagal meraih Gelar Liga Spanyol dan tersisih pada perempatfinal setelah mereka kalah agregat telak 0-3 dari Juventus. Lebih dari itu, mantan pemain Barcelona tersebut sangat ingin klub nya membuat suporter merasa bangga dimulai dari permainan di lapangan.

"Saya ingin segala sesuatunya berjalan baik dan membiarkan orang-orang menikmatinya. Kami ingin para penggemar melihat sebuah tim yang berkomitmen di lapangan dan di atas segalanya, berkomitmen terhadap suporternya," ujarnya.

"Saya ingin penggemar terus menikmati segala sesuatunya sebagaimana yang mereka jalani di tahun-tahun belakangan ini. Di beberapa musim terakhir, mereka mampu menikmati para pemain dan pelatih hebat."

"Ide saya adalah untuk menjaga itu, dan membuat mereka lebih menikmati hal-hal tersebut dan membikin mereka bangga dengan tim," demikian Valverde.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.