Header Ads

Sissoko Menginginkan Hengkang Dari Spurs

Sissoko Menginginkan Hengkang Dari Spurs
Sissoko Menginginkan Hengkang Dari Spurs

Moussa Sissoko mengakui baru saja melewati musim yang buruk dalam kariernya sebagai pemain sepakbola. Gelandang dari Prancis tersebut mengharapkan bisa cepat keluar dari Tottenham Hotspur.

Sissoko sebenarnya baru saja masuk Spurs ketika musim panas tahun kemarin. Dirinya dibeli dari Newcastle United yang ketika itu baru saja turun ke Liga Championship.

Di Tottenham, Sissoko tidak menjadi pemain utama manajer Mauricio Pochettino dan sering kali menjadi cadangan. Dirinya bermain dalam 25 pertandingan Premier League. Tetapi hanya delapan kali menjadi pemain utama.

Ketika Sissoko melewati musim yang berat. Tottenham justru baru saja melewati musim yang luar biasa. Peringkat kedua merupakan hasil terbaik The Lilywhites dalam sejarah Premier League. Selain itu, mereka juga mendapatkan rekor jumlah kemenangan paling banyak, jumlah gol paling banyak, jumlah kemasukan paling sedikit, juga selisih gol paling besar.

Sissoko merasa sudah tidak mempunyai masa depan di Tottenham. Dirinya ingin segera pergi untuk menyelamatkan peluangnya agar tampil dalam Piala Dunia 2018.

"Meskipun saya tak pernah berpikir akan main di semua pertandingan, saya juga tak mengira akan mendapatkan waktu bermain yang begitu sedikit," ujar Sissoko kepada L'Equipe.

"Ini adalah musim terburuk dalam karier saya meskipun sebagai sebuah tim ini tentunya musim terbaik. Jadi, ini aneh," imbuhnya.

"Kami akan bicara dengan agen saya untuk membuat keputusan terbaik. Saya pikir (uang) tidak akan menjadi masalah. Mereka tahu saya bukan lagi seorang bocah: saya sudah 27 tahun dan saya harus tampil di Piala Dunia 2018. Jika ada situasi yang memungkinkan saya untuk pergi, saya berharap mereka tak bikin masalah," kata Sissoko.

Sissoko ingin tetap berkarier di Inggris. Akan tetapi, jika hal itu tak memungkinkan, kembali ke Prancis bukanlah masalah baginya.

"Semua orang tahu saya lebih memilih tinggal di Inggris, tapi saya tak menutup kemungkinan untuk liga-liga lain. Kita lihat saja kalau ada tawaran, tapi Ligue 1 menarik. Kita sudah lihat musim lalu dengan Paris Saint-Germain dan Monaco, tapi juga dengan tim-tim seperti Lyon, Nice, Monaco," ujarnya.

"Saya akan menganalisis segalanya dan membuat keputusan terbaik," kata Sissoko.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.