Header Ads

Rooney Belum Menentukan Masa Depannya

Rooney Belum Menentukan Masa Depannya
Rooney Belum Menentukan Masa Depannya

Penyerang sekaligus kapten dalam salah satu tim raksasa Inggris Manchester United Wayne Rooney. Mengatakan kalau dirinya telah mendapatkan banyak tawaran untuk bermain di klub lain. Tetapi, dirinya hanya akan mengeluarkan keputusan dalam beberapa minggu yang akan datang.

Wayne Rooney kini telah berusia 31 tahun. Dirinya merasa sangat sulit untuk bisa mendapatkan tempat di tim inti Manchester United. Dalam asuhan dan arahan Jose Mourinho. Opininya sudah sangat jelas. Kekuatan penyerang Inggris tersebut memang sangat menurun drastis mulai dari beberapa musim terakhir.

Kontrak Rooney akan segera habis pada musim panas tahun depan. Yang artinya tidak lama lagi Rooney harus meninggalkan MU kalau tidak diperpanjang. Tetapi. jika dirinya memutuskan untuk bertahan pun, keadaannya tidak akan berubah karena MU sedang galak untuk mendapatkan Antoine Griezmann dan tetap berharap Zlatan Ibrahimovic bisa bertahan lebih lama lagi. Kondisi striker muda Marcus Rashford juga sangat termasuk dalam hitungan.

"Terus terang, sama dengan yang aku katakan sebelumnya, aku tidak tahu," ujar Rooney ketika ditanya apakah dirinya masih akan bertahan di MU pada musim depan nanti.

"Saya mempunyai banyak keputusan untuk dibuat sekarang dan sampai beberapa minggu ke depan, saya harus diskusi dengan keluargaku, dan setelah itu baru saya akan memutuskannya. Saya berpikir kalau saya hanya wajib membuat keputusan yang berhubungan dengan keputusan sepakbola, dan itulah yang akan saya lakukan."

"Saya akan melakukannya dalam beberapa minggu ke depan dengan semua keluargaku dan. Jujur saja sesaat setelah saya mengetahui apa yang akan terjadi, saya juga sangat yakin kalau kalian juga akan tahu."

Keadaan Wayne Rooney telah membuat spekulasi tentang nasib masa depannya berkembang. Dirinya telah diberitakan akan segera kembali ke klub asalnya, Everton. Tetapi dirinya juga telah menjadi incaran klub-klub di China ataupun MLS.

"Ada banyak sekali tawaran yang telah datang. Baik itu dari Inggris ataupun luar negeri dan benar-benar yang harus kuputuskan." Ucap Rooney di ESPN. "Saya telah bermain untuk dua klub Premier League dan mereka hanya dua klub Premier League yang kubela."

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.