Header Ads

Schmeichel : Kami Buat Sejarah Lagi

Schmeichel : Kami Buat Sejarah Lagi

Schmeichel : Kami Buat Sejarah Lagi

Man of the Match ketika Leicester City berhadapan dengan Sevilla, Schmeichel mengakui bahwa timnya kali ini mampu kembali ke performanya seperti musim lalu dimana mereka saat ini sudah mencapai semifinal liga champions, Tentunya pencapaian ini sendiri memang sudah besar mengingat Leicester pada musim ini baru menginjak Liga Champions karena pada musim lalu mereka mampu menjadi juara Premier League. Bermain di kasta League Two dan sekarang sudah mencapai premier league bahkan masuk kesemifinal liga champions memang membuat Leicester mencetak sejarah kembali karena mereka merupakan tim kecil yang mampu membuat tim besar tak berdaya.

Leicester memang tampil tak bagus, Tapi beberapa penyelamatan gemilang Schmeichel mampu membuat Sevilla tak bisa mencetak 1 gol pun, Apalagi ketika sepakan Stve N'zonzi berhasil di tepis dari kotak penalty. Saat ini, Leicester sudah harus bersiaga dan kemungkinan mereka bisa masuk ke final sangat kecil mengingat lawan mereka seperti barcelona, real madrid bahkan bayern munich, Jika memang harus memilih pun mereka tampaknya akan kesulitan untuk mengimbangi lawan-lawan mereka di seminfinal liga champions nanti.

"Ini malam yang sangat luar biasa, Kami tim yang memang tak di unggulkan, Dan sekarang kami bisa masuk kesemifinal, Lawan selanjutnya akan sangat berat bahkan kami sendiri sudah sangat bangga masuk kesemifinal. Sekarang fokus kami di premier league, Kami ingin mencoba memenangkan pertandingan guna menjauhi zona degradasi." Ujar Schmeichel.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.