Header Ads

SARANA GOSIP - Jupe Titip Air Zam-zam pada Raffi Ahmad dan Nagita

SARANA GOSIP

Jupe Titip Air Zam-zam pada Raffi Ahmad dan Nagita

SARANA GOSIP - Jupe Titip Air Zam-zam pada Raffi Ahmad dan Nagita
Beberapa teman-teman artis belakangan menyempatkan diri menjenguk Julia Perez yang sedang dirawat di RSCM. Salah satunya adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang datang sebelum keduanya berangkat umroh.

Setelah melangsungkan syukuran di kediamannya, Raffi dan Gigi menjenguk Jupe. Momen itu pun diabadikan lewat akun Instagram pasangan yang sama-sama lahir pada tanggal 17 Februari itu.

"Semalam jenguk Jupe. Jupe nitip air yang didoain dari sana. Insya Allah dibawain. Abis ketemu Jupe abis itu makan berdua," cerita Raffi ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Minggu (19/2/2017).

Raffi, bersama Gigi dan Rafathar akan bertolak ke Tanah Suci selama lima hari. Presenter 'Dahsyat' itu ingin memiliki waktu bersama anak dan istrinya selama menjalankan ibadah umroh.

Selain menjenguk Jupe, malam itu Raffi mengajak Gigi untuk makan malam berdua. Selama perayaan ulang tahunnya, Raffi memang berharap bisa menjadi suami dan ayah yang lebih baik untuk keluarganya.

"Makan berdua aja. Karena abis ulang tahun belum sempat makan berdua, sibuk kerja. Terus kemarin juga kan ada pengajian jadi makan berdua aja. Rafathar nggak ikut. Doain kita yah, kita pamit," tutup Raffi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.