Header Ads

SARANA GOSIP - Jauh dari Glenn Fredly, Aura Kasih Yakin Move On?

SARANA GOSIP

Jauh dari Glenn Fredly, Aura Kasih Yakin Move On?

SARANA GOSIP - Jauh dari Glenn Fredly, Aura Kasih Yakin Move On?
Bertahun-tahun menjalin hubungan dengan Glenn Fredly, sangat membuat Aura Kasih terkesan. Pelantun 'Januari' itu ternyata banyak mengajarkan hal kepadanya.

"Aku happy sama dia. Mau dua setengah tahun kemarin happy banget sama dia. Jiwa sosial dia tinggi, dia pintar, dan dia punya banyak kelebihan," ujar Aura saat ditemui seusai acara Rumpi di Gedung TRANS TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/2).

Walaupun telah berpisah, wanita 28 tahun ini tetap tidak mengakui bahwa dirinya telah berpisah dengan sang mantan.

"Kita lagi sama-sama sibuk aja. Glenn punya mimpi sangat besar banget untuk membantu. Dia kan juga suka sosial. Banyak mimpi diam itu sesuatu yang bagus dan aku selalu support," tambahnya.

Untuk sementara ini, keduanya masih fokus pada hidup masing-masing.


"Aku komitmen ya sudah tau ya. Mungkin ada masanya fokus sama diri sendiri dulu. Itu bukan berarti aku jauh dari mimpinya dia. Mungkin aku juga sedang masa transisi mau kemana," jelasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.