Header Ads

SARANA GOSIP - Citra Kirana Tertantang Berakting Jadi Biduan

SARANA GOSIP

Citra Kirana Tertantang Berakting Jadi Biduan

SARANA GOSIP - Citra Kirana Tertantang Berakting Jadi Biduan
Kerap kali berperan protagonis membuat Citra Kirana merasa bosan. Selalu dihubungkan dengan image wanita baik-baik membuatnya tertantang untuk bermain dalam peran lain.

"Sebenarnya awalnya kayak nggak yakin sih aku ditawarin jadi kayak pedangdut gitu dan nyanyi di panggung keliling, terus ke sunatan dan ke nikahan. Aku berpikir panjang untuk bergabung. Sampai tanya ke keluargaku dan manajemen ku juga," ujar Citra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/2).

Gadis 22 tahun ini benar-benar melakukan riset untuk sinetron terbarunya sebagai pedangdut. 

"Kalau joget beneran joget dong. Itu awalnya aku berpikir gila ya gue ketemu kru-kru yang udah kayak keluarga banget waktu sinetron kemarin. Jadi aku udah nggak ada rasa malu, bodo amat deh," tambahnya.

Mantan kekasih Ali Syakieb ini tidak khawatir dengan imagenya di mata penonton dan penggemarnya. Totalitas merupakan hal paling utamanya baginya.

"Nggak, kenapa harus malu. Kan nggak ada yang salah juga jadi pedangdut. Itu kan juga perannya yang manis-manis, ada hubungannya sama keluarga. Jujur aja sebenarnya aku nggak terlalu memusingkan soal peran," jelasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.