Header Ads

Napoli yang Menakutkan Bikin Rekor Baru di Serie A

Napoli yang Menakutkan Bikin Rekor Baru di Serie A

Napoli yang Menakutkan Bikin Rekor Baru di Serie A


Napoli di tangan Maurizio Sarri makin lama makin menakutkan. Kemenangan atas Cagliari mempertegas kegarangan Il Partenopei saat ini.

Napoli kini sementara menguasai puncak klasemen Serie A usai mengalahkan Cagliari dengan skor 3-0, San Paoli, Minggu (1/10/2017) malam WIB tadi. Gol-gol kemenangan Napoli dibuat Marek Hamsik di menit keempat, lalu penalti Dries Mertens di menit ke-40, dan ditutup Kalidou Koulibaly di menit ke-47.

Ini jadi kemenangan ketujuh beruntun Napoli musim ini yang menjadikan mereka satu-satunya tim dengan catatan sempurna - Juventus berpeluang menyamai itu andaikan mampu mengalahkan Atalanta dinihari WIB ini -.

Wajar saja jika puja-puji pun dialamatkan kepada Napoli yang dianggap jadi penantang serius Juve musim ini dalam perburuan gelar juara. Bukan sekadar lip service karena Napoli memang pantas disebut demikian.

Kemenangan atas Cagliari membuat Napoli jadi tim pertama di Serie A yang mampu menyapu bersih tujuh partai awalnya dan mencetak setidaknya 25 gol! Itu artinya rata-rata Marek Hamsik dkk. membuat minimal tiga gol per pertandingan.

Dari total 25 gol, Mertens jadi penyumbang terbanyak dengan tujuh gol disusul Jose Callejon dengan empat gol.

Tak hanya tajam di depan, lini belakang Napoli juga jadi salah satu yang terbaik karena baru kemasukan lima gol. Hanya kalah dari Inter Milan dan Juve (tiga gol) serta Roma (empat gol). Demikian dikutip Opta.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.