Header Ads

Putri Remaja Kopka di Tangerang Hilang Saat Pergi ke Rumah Teman

Putri Remaja Kopka di Tangerang Hilang Saat Pergi ke Rumah Teman

Putri Remaja Kopka di Tangerang Hilang Saat Pergi ke Rumah Teman


Seorang remaja bermana Nurul Rahma Maulidina telah hilang dari rumahnya di Perum Taman Walet SG/6/16, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Nurul adalah putri dari Kopral Kepala (Kopka) Suradi anggota Koramil 17/Rajeg. 

"Iya betul putri Kopka Suradi hilang," kata Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih saat dikonfirmasi, Minggu (9/7/2017).

Kompol Kosasih mengatakan, ciri-ciri remaja yang hilang berbadan tinggi 172 cm dan berat badan 75 kg. Kulit remaja tersebut berwarna sawo matang dan rambut hitam pendek lurus.

"Menggunakan kaos pendek warna putih dan celana pendek warna merah," kata Kosasih.

Kejadian tersebut, menurut Kosasih, saat istri Kopka Suradi bernama Nyai Tohana bersama anaknya Nurul berada di Perum Taman Walet, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Ketika itu, Nurul meminta izin untuk pergi mengambil charger handphone di rumah temannya yang merupakan tetangganya. 

"Namun setelah ditunggu-tunggu sampai saat ini puterinya belum kembali ke rumah (belum pulang) dan setelah dilakukan pencarian di rumah tetangganya tersebut tidak pernah ke rumah temannya," kata Kosasih.

Atas kejadian tersebut, Kosasih meminta ayahnya Kopka Suradi untuk melaporkan peristiwa itu ke Polsek Pasar Kemis. Saat ini, pihaknya melacak handphone yang dibawa Nurul. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (6/7) sekitar pukul 22.00 WIB. 

"Menyarankan orang tuanya untuk segera lapor dan kita mencoba melacak hp yang dibawa," ujar Kosasih.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.