Header Ads

Everton Membeli Mantan Penyerang Barcelona

Everton Membeli Mantan Penyerang Barcelona

Everton Membeli Mantan Penyerang Barcelona


Everton masih sangat gencar dalam bursa transfer musim panas kali ini. The Toffees baru saja mengumandangkan pembelian mantan penyerang Blaugrana, Sandro Ramirez, dari Malaga.

Untuk mendatangkan Sandro, Everton telah membuat aktif klausul buyout yang ada dalam kontrak sang pemain dengan Malaga dengan nominal enam juta euro atau sekitar sembilan puluh satu miliar rupiah. Sandro telah tanda tangan kontrak selama empat tahun dengan Everton.

Sandro Ramirez yang sekarang ini baru berusia dua puluh satu tahun. Sandro Ramirez telah menjadi pemain keempat yang dibeli oleh Everton dalam musim panas ini. Sandro Ramirez menyusul Jordan Pickford, Davy Klaassen, dan Henry Onyekuru. Everton sekarang juga sedang mengurus perpindahan Michael Keane dari Burnley.

"Saya sangat merasa bahagia. Ini merupakan sebuah langkah yang besar dalam hidup saya." Ujar Sandro Ramirez dalam website resmi Everton.

"Saya sadar bergabung dengan sebuah tim besar di Inggris. Everton merupakan klub yang sangat cocok untuk saya. Saya mempunyai seorang manajer yang sangat ideal yang akan terus memberikan saya kepercayaan diri untuk meningkatkan kemampuan saya." Imbuh Sandro Ramirez.

Sandro Ramirez dibina dalam akademi Barcelona ketika dirinya berusia empat belas tahun. Sandro Ramirez bermain sebanyak 32 kali dengan tim utama Barcelona pada musim 2014/2015 dan 2015/2016 dengan menciptakan tujuh gol.

Sandro Ramirez kemudian berpindah ke Malaga. Dalam satu musim dalam tim tersebut, Sandro Ramirez cukup produktif dengan mencetak 16 gol dalam 31 laga.

Sandro Ramirez juga telah mendapatkan pengalaman pada level internasional. Sandro Ramirez menjadi bagian dari tim nasional Spanyol yang berhasil masuk ke final Piala Eropa U-21 akhir akhir ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.