Header Ads

Disebut Dicekoki Miras oleh Kapolres Simalungun, Ini Kata Bobby

Disebut Dicekoki Miras oleh Kapolres Simalungun, Ini Kata Bobby

Disebut Dicekoki Miras oleh Kapolres Simalungun, Ini Kata Bobby


Hermanto Purba alias Bobby, pria yang disebut-sebut kritis setelah dicekoki miras oleh Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Pandjaitan angkat bicara. Ia membantah bahwa dirinya dicekoki miras oleh Liberty.

Bobby dikonfirmasi setelah mendapatkan nomor ponselnya dari AKBP Liberty. Liberti sendiri memberikan foto kebersamaan dirinya dengan Bobby, teman semasa kecilnya di Siantar, Sumatera Utara.

"Tidak benar saya dicekoki miras sama Kapolres. Malahan yang mengajak beliau minum itu saya, tadinya beliau nolak-nolak," ujar Bobby, Kamis (13/7/2017).

Bobby menjelaskan, sejak pukul 16.00 WIB, Rabu (12/7), dirinya sudah meminum tuak di Rambung Merah. Setelah itu, sekitar pukul 22.00 WIB, ia bersama 4 orang temannya dari Jakarta ke sebuah tempat karaoke. 

"Berkisar jam 00.30 WIB saya keluar dari KTV. Setelah saya keluar, ada yg panggil nama saya 'Bobby...Bobby'. Itu kan nama kecil saya, saya lihat siapa," ungkapnya.

Setelah ditengok, Bobby baru menyadari bahwa yang memanggilnya itu adalah Liberty. Liberty adalah temannya semasa SMA di Siantar.

"Saya lihat siapa siapa, jadi kan saya tidak kenal beliau, kalau beliau sudah jadi Kapolres itu kan. Namanya teman lama, sudah 27 tahun enggak ketemu," lanjutnya.

Menurut Bobby, saat itu Liberty datang bersama tamunya. "Jadi beliau ketepatan ada tamu juga di situ, beliau mau mindahin tamunya ke hotel. Saya ajak minumlah, tadinya Kapolres nolak-nolak," cetusnya.

Di saat bersamaan, datanglah serombongan pria teman lainnya dari Liberty ke tempat itu. 

"Datanglah teman lamanya dia juga, katanya 'duduk duduk dulu lah, sombong kali kau sudah jadi Kapolres'. Akhirnya duduk lah kami di situ," sambungnya.

Selanjutnya, Bobby dan teman-temannya serta teman Liberti minum bersama. Sekitar pukul 02.00 WIB, Bobby meninggalkan tempat itu karena sudah dalam keadaan mabuk berat.

"Jadi bukan dicekoki. Kemudian setelah itu saya sama tamu saya pulang. Saya pulang sekitar jam 02.00 WIB. Pas saya pulang, Kapolres masih ada di situ, saya pulang dari situ jam 04.00 WIB,"lanjutnya.

Sementara Bobby juga membantah kabar yang menyebutkan dirinya mengalami kritis setelah minum miras. "Orang saya juga ikut press conference terkait pemberitaan tersebut. Malam itu, sudah sempoyongan saya pulang diantar ke kontrakan teman, diantar teman karena saya enggak bawa kendaraan dan kondisi saya juga sudah mabuk berat," tandasnya.

sumur detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.