Header Ads

Disebut Cocok dengan Cinta Laura, Ini Kata Richard Kyle

Disebut Cocok dengan Cinta Laura, Ini Kata Richard Kyle

Disebut Cocok dengan Cinta Laura, Ini Kata Richard Kyle


Richard Kyle dan Cinta Laura sempat menjadi model untuk sampul depan sebuah majalah. Semenjak itu, banyak yang kemudian menyebut keduanya cocok. 

Richard Kyle pun hanya bisa tertawa saat mendengar hal tersebut. Namun, bintang 'Insya Allah Sah' itu juga menyebut keduanya memang cocok saat menjadi model sampul. 

"Ha ha, ya keren ya. Aku juga kayak wow, kita berdua di cover cocok sih," kata Richard saat ditemui usai pemutaran film 'Insya Allah Sah' di XXI, Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

Namun, Richard Kyle menegaskan dirinya dan Cinta Laura tak lebih dari teman. Apalagi, kedua orangtua mereka sudah saling mengenal dengan baik.

"Ha ha ha kita temen sih, ya kita temen. Ibu dia deket sama ibu saya. Aku kenal Cinta dari tante (mamanya Cinta), dari mama juga. Jadi kayak udah ada connection sebelumnya. (Kenalnya) dari aku pindah ke sini. Kan ibu mau aku kenal sama semua orang," cerita Richard Kyle.

Walaupun kedua keluarga sudah saling mengenal, Richard Kyle membantah dirinya dijodohkan dengan Cinta Laura.

"Ha ha nggak, nggak. Dia lagi fokus di LA, lagi lancar di LA. Tapi dia masih bolak-balik. Hollywood buat aku it's like the next step," tukasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.