Header Ads

Chelsea Berhasil Membeli Antonio Ruediger

Chelsea Berhasil Membeli Antonio Ruediger

Chelsea Berhasil Membeli Antonio Ruediger


Chelsea telah berhasil membeli pemain kedua pada bursa transfer sekarnag ini. Chelsea telah berhasil membeli Antonio Ruediger yang telah di datangkan ke London dari AS Roma.

"Chelsa FC dengan sangat gembira mengumandangkankalau hari ini telah berhasil menuntaskan pembelian Antonio Rudiger dari AS Roma." Tulis Chelsea dalam website resmi mereka. 

Tidak diberitahukan berapa biaya yang telah di rogoh oleh The Blues. Akan tetapi semua media di Inggris telah mengatakan kalau pemain belakang yang berusia 24 tahun tersebut di bayar dengan harga 34 juta poundsterlling.

Antonio Ruediger telah tanda tangan dengan durasi sampai dengan tahun 2022. Antonio Ruediger akan menggunakan seragam dengan nomor punggung 2. Antonio Ruediger mengaku kalau dirinya sangat senang bisa bermain dengan The Blues. 

Ini menjadi hal yang sangat luar biasa karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ini." Ujar Antonio Ruediger.

"Saya sudah tidak sabar lagi untuk bertemu dengan semua teman satu tim sya yang baru. Dan saya sangat merasa bangga karena telah menjadi pemain Chelsea." Ujar pemain belakang yang berasal dari Jerman tersebut. 

Antonio Ruediger pada musim panas yang lalu telah menjadi pusat dari pertahanan AS Roma. Antonio Ruediger telah bermain dalam 36 pertandingan dan dengan mencetak satu gol dan empat umpan. Antonio Ruediger berhasil menjadikan AS Roma klub dengan angka kebobolan paling sedikit kedua di Liga Italia. Hanya 38 Gol saja AS Roma telah kebobolan.

Antonio Ruediger juga telah menjadi bagian dari tim nasional Jerman yang telah menjuarai Piala Konfederasi.

Direktu Teknik Michael Emenalo sangat yakin kalau Antonio Ruediger akan cocok dengan cara bermain Chelsea. Apalagi dirinya telah terbukti dapat bermain dengan formasi empat maupun tiga bek di AS Roma. Dimana perubahan formasi tersebut merupakan sesuatu yang suka dilakukan oleh Manjer Chelsea yaitu Antonio Conte.

Kami sangat gembira bisa mendapatkan pemain yang mempunyai kualitas. Dan hal tersebut bisa menambah pilihan untuk garis pertahanan kami." Ucar Emenalo.

"Antonio Ruediger masih sangat muda, akan tetapi dirinya sangat punya pengalaman di tim dan level internasional. Dirinya juga mempunyai apa yang dibutuhkan untuk bisa berkembang dalam Liga Inggris. Kami semua telah tahu tentang kemampuan dirinya utnuk beberapa waktu dan kami sangat yakin dirinya akan klop dengan klub." Harap Emenalo.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.