Header Ads

3 Zodiak Ini Disebut Suka Bikin Patah Hati

3 Zodiak Ini Disebut Suka Bikin Patah Hati

3 Zodiak Ini Disebut Suka Bikin Patah Hati


Patah hati memang menyebalkan, rasanya kita semua setuju dengan hal ini. Namun ada pula orang-orang yang memang selalu mematahkan hati pasangannya, dan tak pernah merasa patah hati. Mungkin Anda salah satunya, atau justru yang menjadi korban patah hati?

Astrologi bisa membantu Anda mengetahui tipikal si pembuat patah hati. Mereka yang selalu punya alasan untuk putus dari pasangannya, bahkan bisa mencari sesuatu yang salah saat hubungan sudah terasa lebih serius. Singkatnya, mereka yang sulit berkomitmen. Apa saja zodiak-zodiak itu?

Leo
Orang-orang Leo umumnya memiliki kepercayaan diri tinggi dan energi yang membuat orang lain mengaguminya. Masalahnya, Leo bisa jadi sangat egois, arogan dan selalu menempatkan dirinya di atas pasangannya. Oleh karena itu zodiak Leo bisa cepat bosan bila hubungan terlalu 'lurus' atau monoton. Bukannya memilih untuk bertahan dan memperbaiki, Leo justru mudah menyerah pada hubungannya.

Sagitarius
Seringkali Sagitarius mengeluarkan janji-janji manis yang lebih dari apa yang bisa ia berikan di kehidupan nyata. Ini yang membuat pasangannya memiliki ekspektasi tinggi dari Sagitarius, yang justru malah memilih untuk kabur dan sembunyi dari janjinya. Sagitarius tidak suka menghadapi masalah, hingga berujung membuat pasangannya patah hati dan memilih untuk berpisah.

Capricorn
Capricorn akan dengan mudah melepaskan seseorang bila mereka melihat pasangannya menimbulkan konflik dalam hidupnya. Capricorn juga suka memikirkan hal terburuk yang bisa terjadi pada dirinya, jadi ia akan lebih dulu memutuskan hubungan bila merasa sudah tak ada harapan nantinya. Orang-orang menyukai Capricorn karena pemikirannya yang realistis dan praktis, namun ini pula yang membuat ia tak membuka peluang untuk memaafkan kesalahan seseorang dan membuat banyak orang patah hati.

sumur detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.