Header Ads

Hazard Akan Pertimbangkan Kalau Madrid Menawar Dirinya

Hazard Akan Pertimbangkan Kalau Madrid Menawar Dirinya
Hazard Akan Pertimbangkan Kalau Madrid Menawar Dirinya

Eden Hazard menikmati masanya di Chelsea, terlebih usai memenangi Premier League musim ini. Tapi jika Real Madrid datang, Hazard siap mempertimbangkan.

Hazard sejak beberapa musim terakhir memang sudah dikaitkan dengan sejumlah klub top, termasuk Madrid. Jelang bursa transfer musim panas, pemain internasional Belgia itu dengan sendirinya memantik isu tersebut untuk muncul lagi.

Gelandang serang 26 tahun itu baru saja menjadi bagian penting dari kebangkitan Chelsea. Hazard mengantarkan Chelsea ke tangga juara Premier League setelah musim sebelumnya cuma finis ke-10.

Tapi ketika ditanya soal kans hijrah ke Madrid, yang baru saja memenangi titel Liga Champions-nya yang ke-12, Hazard membuka pintu untuk negosiasi.

"Tentu saja, saya akan mempertimbangkannya kalau Madrid melakukan penawaran. Saya ingin memenangi trofi-trofi. Akan menyenangkan jika bisa memenangi Liga Champions," ujarnya dikutip Sky Sports.

"Tapi target Chelsea juga untuk memenangi Liga Champions. Sejujurnya saya tak tahu apa yang akan terjadi."

"Yang saya tahu adalah saya masih punya kontrak dengan Chelsea untuk tiga musim dan kami baru menjalani musim 2016/2017 yang menakjubkan. Kami mau terus menempuh jalur ini dan ingin menjadikannya pijakan untuk Liga Champions," imbuhnya.

Madrid sekaligus mencatatkan rekor sebagai tim pertama yang mempertahankan gelar Liga Champions di format baru. Los Blancos menegaskan diri punya ikatan istimewa dengan turnamen itu, karena paling sering juara dan sudah unggul lima trofi dari AC Milan yang jadi saingan terdekat.

Hazard dalam kesempatan yang sama juga menegaskan dirinya nyaman-nyaman saja di Chelsea. Dia turut membuka pintu negosiasi untuk kontrak baru dengan The Blues, tapi untuk saat ini fokusnya adalah tim nasional Belgia dan berlibur.

"Saya merasa sangat nyaman di Chelsea. Tapi Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya masih belum bertemu direksi untuk mendiskusikan kesepakatan baru," ujarnya.

"Saya punya dua laga menjelang bersama tim nasional Belgia untuk ditangani lebih dulu dan saya libur setelahnya. Saya mau memikirkan sepakbola sedikit mungkin saat itu," tandas Hazard. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.