Header Ads

KALAH DARI CRYSTAL PALACE, COURTOIS KECEWA

KALAH DARI CRYSTAL PALACE, COURTOIS KECEWA


JUDI BOLA - Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois mensesalkan kekalahan Chelsea saat menjamu Crystal Palace pekan lalu. Chelsea sendiri sebenarnya memimpin pertandingan tersebut dengan sangat baik dimana mereka mampu mendominasi jalannya pertandingan, tapi serangan balik yang dimainkan oleh Crystal Palace ternyata mampu membuat Crystal Palace unggul 1-2 di Stamford Bridge dimana Chelsea unggul terlebih dahulu dan tim tamu mampu membalasnya dengan gol Benteke dan juga Zaha. Courtois sendiri tak habis pikir mengapa mereka mengalami kekalahan padahal peluang yang di dapatkan rekan-rekannya jauh lebih banyak dari pada Crystal Palace dan ini membuat Courtois sangat kecewa dengan kekalahan ini karena mereka harusnya mampu memenangkan pertandingan dengan banyak gol tercipta di 90 menit pertandingan.

Kekalahan ini membuat Chelsea yang berada di puncak klasemen berbeda 7 poin dari peringkat kedua Tottenham yang mampu menang atas tuan rumah Burnley dengan skor 0-2. Mendominasi jalannya pertandingan masih tak mampu membuat Chelsea mendapatkaan 3 poin dari jika mereka ingin menjadi juara di Liga Premier, Mereka tentunya harus sangat konsisten di sisa 9 pertandingan terakhir karena selain Tottenham yang kini berjarak 7 poin, di peringkat ketika masih ada Liverpool yang berbeda 10 dengan 1 pertandingan lebih banyak ketimbang Chelsea dan juga Tottenham.

"Mendominasi jalannya pertandingan masih tak mampu membuat kami unggul di pertandingan ini, Kami bermain sudah cukup baik, 90 menit pertandingan kami tak mengendorkan serangan, Tapi Crystal Palace mempunyai bek yang sangat tangguh dan masih tak mampu membuat rekan saya mencetak gol di pertandingan ini. Pertandingan malam tadi memang sangat bagus, Kami tak bermain dengan jelek, Tapi memang kami tak mampu mencetak gol kedua dan ketiga untuk membuat kami unggul. Serangan balik mereka sangat cepat dan kami harus kehilangan konsentrasi di serangan balik cepat mereka." Ujar Courtois.

"Saat ini kami merasa frustasi, Dan kami masih terbawa di pertandingan tersebut untuk melanjutkan pertandingan pada pekan depan, Kami harus tetap fokus dan konsisten guna meraih gelar juara pada musim ini, Ini musim kami, Kami tak akan membuang poin kembali di beberapa pertandingan nanti, Kami sudah mengawali musim ini dengan cukup baik, Jika di akhir musim ini kami membuang poin kembali, Maka kami tak akan bisa menjadi juara. Tottenham sudah berada di dekat kami dan Liverpool, Mereka tim yang mampu meraih gelar juara pada musim ini, Tapi kami sangat yakin kami bisa meraih itu semua di akhir musim nanti." Tutup Courtois.

Di pekan depan, Chelsea sendiri akan menghadapi lawan yang sangat berat, Manchester City. Tampaknya jika mereka bisa memenangkan pertandingan ini, Mereka di pastikan bisa meraih gelar juara Premier League karena hanya Manchester City lah lawan yang sangat berat untuk Chelsea di beberapa pertandingan terakhir. Bermain sebagai tuan rumah saat menghadapi Manchester City merupakan keuntungan bagi Chelsea, Namun jika mereka gagal memenangkan pertandingan ini, Tottenham dan Liverpool akan kembali mendekati poin mereka yang saat ini sedang berada di puncak klasemen liga inggris.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.