Header Ads

SARANA GOSIP - Rudi Sutopo Blok Medsos Andi Soraya karena Terlalu Kepo

SARANA GOSIP

Rudi Sutopo Blok Medsos Andi Soraya karena Terlalu Kepo

SARANA GOSIP - Rudi Sutopo Blok Medsos Andi Soraya karena Terlalu Kepo
Selain soal cicilan mobil, barang KW, Andi Soraya juga curhat soal Rudi Sutopo mem-blok telepon dan media sosial miliknya. Rudi menjelaskan dia punya alasan yang kuat.

"Aku nge-blok dia itu karena dia ngoceh-ngoceh di sosmed aku. Ada cewek dekat sama aku, dia 'Eh lo siapa?' Aku punya lho teman dekat, bukan pacar ya di inbox sama dia (Andi), di WA sama dia, punya lho aku (buktinya). Jadi udahlah, ni orang kenapa sih kepo banget. Yaudah aku block," jelas Rudi kepada detikHOT, Selasa (14/2/2017).

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu memperingatkan Andi sebaiknya mawas diri. Terlalu kepo dan ingin ikut campur urusan pribadi, menjadi alasan Rudi tidak mau lagi berhubungan dengan pesinetron berusia 40 tahun itu.

"Logika ya, emang dia nikah berapa kali? Ngapain kepoin gue, gue nggak punya anak sama dia, ribet amat sih. Dua, kita sama-sama tinggal di Indonesia. Orang-orang tahu, siapa aku, siapa dia, semua orang tahu nggak usah banyak ngomong," ucap Rudy dengan nada bicara cukup keras.

"Ketiga, dia tahu rumah aku, ngapain ke infotainment, ngapain ke medsos. Kalau dia perlu apa-apa ngomong dong baik-baik. Ngapain tahu-tahu gubrak, kan bingung," ketusnya.

Tidak hanya melalui media sosial, Rudi mengatakan Andi juga masih suka mencari informasi lewat pembantu rumah tangga yang bekerja dikediamannya. Seringkali Andi lewat depan rumah Rudy.

"Aku aja nggak tahu dia tinggal di mana. Aku nggak mau bales-balesan gitu, nggak mau! Silakan saja. Kamu mau mengubah image kamu silakan orang sudah tahu. Lebih baik diem. Ini sudah dua tahun cerai diam, tenang, kenapa gitu?" ungkap Rudi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.