Header Ads

SARANA GOSIP - Depe Mohon Maaf ke Publik, Tidak ke Nassar

SARANA GOSIP

Depe Mohon Maaf ke Publik, Tidak ke Nassar

SARANA GOSIP - Depe Mohon Maaf ke Publik, Tidak ke Nassar
Pertengkaran di antara Dewi Persik dan Nassar masih panas dan menjadi buah bibir. Namun hingga detik ini keduanya belum mau mengkonfirmasi hal itu secara langsung.

detikhot mencoba mengkonfirmasi acara pencarian bakat dangdut tersebut. Lewat akun resmi Instagram, Dangdut Academy 4 memposting sebuah video yang berisi permintaan maaf Dewi Persik atas ucapan kasarnya di acara.

"Yang di mana setiap wanita itu sangat sensitif sekali hatinya apalagi berbicara dengan laki laki. Jadi saking terlalu sensitifnya, saya udah biarkan dia mau ke mana-mana sama perempuan lain," kata Depe.

"Sudah menyesali perbuatannya dan itu baik sekali," timpal Rina Nose.

"Oiya dong saya ini, diri saya wanita yang tempatnya salah saya mengakui diri saya bukan malaikat, yang biasanya kurang ajar nyolot itu biasanya keluar sendiri, kata kata kejam tuh keluar. " lanjut Depe.

"Permintaan maaf buat pemirsa atas kata kata kasar Dewi, " tulis akun Dangdut_academy4 sebagai keterangan video yang DetikHOT pantau pada Rabu, (15/2) Sore.

Kisruh di awali antara Dewi Persik beradu argumen dengan Nassar soal nada di atas panggung. Pihak stasiun tv Indosiar sempat memotong adegan tersebut dan menggantinya dengan pesan iklan sponsor. Namun umpatan janda Saipul Jamil pada Nassar itu tetap terdengar dan jadi perbincangan publik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.